Posted by : Unknown Minggu, 09 Maret 2014

Cinta sejati mencairkan segala bentuk kebekuan hidup. Inilah salah satu pesan yang bisa dipetik usai menonton film keluaran Studio Animasi Disney berjudul "Frozen". Cinta sejati mengalahkan belenggu kejahatan. Namun harus dipahami, cinta sejati tak sesempit dimengerti sebagai cinta sepasang kekasih antara laki-laki dan perempuan. Dimensi cinta sejati terpancar dari persaudaraan dua bersaudara Elsa dan Anna.


FROZEN
Genre : Animasi, Petualangan, Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 27 November 2013 (AS)
MPAA Rating : Semua Umur
Durasi : 108 min.
Studio : Walt Disney Pictures

Cast&Crew
Sutradara : Chris Buck, Jennifer Lee
Produser : John Lasseter, Peter Del Vecho
Penulis Naskah : Jennifer Lee
Pemain :
Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Josh Gad, Santino Fontana, Alan Tudyk, Ciaran Hinds, Chris Williams, Stephen J. Anderson, Maia Wilson, Edie McClurg, Livvy Stubenrauch, Eva Bella

Sinopsis
Di sebuah kerajaan bernama Arendelle, terdapat dua orang putri kerajaan bernama Elsa dan Anna. Berbeda dengan saudarinya, Elsa memiliki kemampuan sihir untuk menciptakan salju dan es. Hal tersebut disembunyikan oleh kedua orang tuanya untuk menghindari ketakutan dari rakyat sampai Elsa mampu mengontrol kemampuan sihirnya tersebut.
Isolasi tersebut akhirnya berakhir pada hari di mana Elsa dinobatkan menjadi Ratu Arendelle menggantikan kedua orang tuanya.
Sayangnya, hari penobatan tersebut harus diakhiri dengan bencana karena Elsa tidak mampu mengontrol kemampuan sihirnya tersebut dan melarikan diri dari kerajaan menuju Gunung Utara untuk mengasingkan diri. Bencana Arendelle tidak berhenti sampai di sana, karena tanpa pengetahuannya, Elsa telah menciptakan salju abadi di musim panas dan menutupi seluruh Arendelle.
Anna, adik dari Elsa, memutuskan untuk mencari sang kakak untuk menghentikan malapetaka salju abadi dan mengembalikan musim panas di Arendelle kembali. Perjalanannya, tentu saja, tidak akan mudah. Berhasilkan Anna membujuk sang Ratu Salju untuk mengembalikan keadaan seperti sedia kala?

Lihat Trailer di >> Disney's Frozen "First Time in Forever" Trailer

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Helen's - Hatsune Miku - Powered by Blogger